Thursday, December 17, 2015

Dermaster

aku mau share pengalamanku tentang whitening infuse di dermaster
udah kira-kira 3 bulan aku menjalanin perawatan ini . aku udah jalanin 3 x treatment yang kata dokternya akan kelihatan hasilnya setelah 3 x infus . kulit akan nampak lebih cerah dan tidak kusam . dengan perawatan extra juga aku menghindar dari matahari . dengan biaya perinfus 2 jt sungguh menguras kocek juga karena dah pengen banget punya kulit putih bersih karena kulitku yang sawo matang jadi mungkin agak susah tapi aku tetap coba . dengan kondisi di mana pembuluh darahku tipis dan kecil jadi sang dokter juga suntik lebih dari 10 titik bahkan aku pernah coba sampai di kaki dan rasanya sakit banget tapi ga berhasil juga . dan pada ahkirnya berhasil di tangan kanan yang pertama lalu  lengan kiri sampai yang ketiga juga di lengan kiri dan kenapa lengan aku jadi biru?
video
soalnya aku pake jarum kecil dan ditusuk agak dalam karena pembuluh darahku yang kecil dan tipis . jujur setelah 3x treatment memang kulitku bertambah cerah cuman untuk daerah muka kurang begitu cerah . sehingga aku juga treatment aqua peeling yaitu treatment untuk mencerahkan seperti facial tapi menggunakan alat seperti menyedot kulit kita dan membuat kulit terasa segar. jadi bagi kalian yang mau kulit cerah bisa pakai treatment ini tapi untuk kalian yang mau mengubah warna kulit yang signifikan mungkin bukan infus jawabannya . hahaha ignore my silly face :P

 









No comments:

Post a Comment